Hello Word!

Hantu Ketakutan

Banyak hal yang ingin saya lakukan dalam hidup ini. Mulai dari A sampai Z sudah saya pikirkan matang, tapi tetap saja tidak saya lakukan hanya sebatas wacana.Salah satu alasan mengapa saya tidak kunjung memulai karena saya takut.

Saya takut gagal, saya taku mengalami kesulitan ditengah jalan, saya takut ketika saya sudah bekerja keras kemudian hasilnya tidak sebanding, saya takut mendapat komentar negatif.

Ketakutan-ketakutan tersebut kemudian berakumulasi membentuk sebuah awan di otak, kemudian mempengaruhi keputusan hidup dan membuat saya takut memulai langkah pertama.

Padahal saya sendiri juga menyadari bahwa ketakutan hanya ada dipikiran saya, realitas di dunia sangat berbeda. Walaupun realitas kadang tidak berpihak kepada saya, tetapi tidak semenakutkan yang saya pikrkan dan pasti selalu ada jalan keluar.

Ya saya setiap hari masih melawan ketakuatan yang saya ciptaan sendiri.